Kamis, 17 September 2009

Aktivitas seminggu sebelum lebaran

Senin tanggal 14 September 2009
Gue operasi tumor (menurut keterangan dokter sementara) di jari telunjuk kanan.
Operasi pagi, bius total. Pas sadar jarinya dah dibungkus perban.
Wow... lucu deh, jarinya jadi keliatan seperti boneka jari.
Tinggal kasih mata, mulut, hidung and alis deh...
Oke juga nih... bisa gue bikin panggung boneka jari sekalian buat menghibur anak2 gue di rumah. Hehehe...

Selasa, 15 September 2009
Mencoba mengerjakan pekerjaan rumah secara pelan2.
Hasilnya... jari gue yang baru di operasi kepentok-pentok melulu... hihihi
Gue kan emang ceroboh banget... suka gak stabil kalau jalan.
dan udah pasti jadi nyut... nyut... nyut... rasanya... duh biyuuuunnngggg...
Semoga aja jahitannya gak lepas dan jadi infeksi...
Sementara ini gue jadi pendekar berlengan satu dulu deh...
Semuanya dikerjakan dengan tangan satu termasuk mandi... Ehm, kalau yang ini ada bantuan...

Rabu, 16 September 2009
Capek.... Misoa dari kemarin tidur aja neh...
Kasihan juga... ambeiennya lagi kambuh... hehehehe
Tapi jari gue juga masih nyeri..
Kerjaan rumah masih banyak... siapa lagi yang kudu ngerjain...
Dah pasti, gue sebagai IRT kudu berjuang sendirian.
Dari kemarin gak masak, terpaksa sorenya ke rumah bonyok.
Malu deh... ya numpang buka di sana dong!!!
Sahurnya... minta misoa beli makanan buat sahur pas pulang kerja jam 1 malam.
Yah... sementara makan jadi or ikut ortu dulu deh buat buka n sahurnya.

Kamis, 17 September 2009
Bingung mikirin lebaran. Nti gak bisa bikin ketupat n lauknya dong!
Tangan gue masih di bebat. Perban baru boleh di buka hari Sabtu.
Kondisi gue mulai senewen
Tolong deh!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar