Kamis, 10 September 2009

Selingan sambil menunggu Hari Raya.

Mau tahu apa yang gue lakuin selama menunggu datangnya Hari Raya?
Yang pasti gue nunggu THR turun dulu dong setelah puasa dua minggu. hehehe...
Terus mencoba belanja-belanji segala kebutuhan untuk lebaran, termasuk baju baru, sepatu baru, ampe ketupat dan sambal goreng daging...
Huih sedep man!

Roman-romannya kite juga kudu bagi-bagi buat anak yatim sama fakir miskin dong.
Jadi semuanya gue dah siapin termasuk THR buat bonyok. hihihi...
Udah kaya orang gedean aja neh kalau pas dapet THR...
Emang THR Top deh!

Cuma sayangnya, utang-utang yang numpuk juga kudu di bayar.
Emang sih enggak bisa pull.
Tapi namanya juga dah niat bayar biar nyicil juga. ya kan?
Terakhir gue ditagih pihak bank ngenes banget!
yang nagih nih, udah kayak preman aja kayak bukan orang bank!
Padahal gue baru nunggak 2 bulan, tapi sejak awal dia nagih romannya udah tarik urat duluan. Perasaan cuma satu itu doang tuh colector yang rada ngeselin.
Puasa gue ampe batal gara-gara Mr. tarik urat! Fiiuuhhh! Capek deh!
Emang dasar lagi apes aja kali ye gue kena sama tu orang!

Be te we... tarawih kudu jalan juga dong. Tapi buat gue yang namanya tarawih,
jadwalnya masih bolong-bolong... aduh ampun ya Tuhan...

Sekarang kita tinggal menantikan kedatangan hari raya aja deh.
Biar gue bisa minta maaf sama semuanya yang udah pernah gue keselin.
Terutama ortu alias bonyok.

Nah, besok2 kite cerita lagi deh pengalaman yang lainnya.
Oke my friend?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar