Kamis, 08 Juli 2010

3 Hari Bersama Adikku Lolos Seleksi Anak Kos Dodol Bareng konco


Wuaduuuhhhh...
Bener2 enggak nyangka kalau tulisanku bisa lolos seleksi dan masuk ke dalam 10 besar cerita nominasi terbaik untuk buku Anak Kos Dodol Bareng Konco.
Padahal sih tadinya udah hopeless banget.
Apalagi yang masuk ke meja penerbit sampai 150 naskah.

Lalu tiba-tiba bagai di sambar geledek, setelah aku baca woro2 di note Mba Dedew....
Naskahku "3 Hari Bersama Adikku" lolos n masuk di 50 besar.
Sampai pada tahap ini aja udah bikin copot jantung.
Setengah mampus hihihi... aku jingkrak-jingkrakan hanya karena dapat nominasi di sini... :P
Tapi aku juga sempet pesimis karena melihat kandidat yang lain judulnya keren-keren banget,
apalagi mereka memang pengalaman ngekos sendiri.
Laaa akuu??>
Aku enggak pernah ngekos... tapi ngikut nginep di tempat anak kos... hehehe...
Makanya pengalamanku di tempat anak kos inilah yang bikinku semangat untuk
diajukan ke penerbit setelah dapat info dari Mba Dedew sang empunya Anak Kos Dodol.

Dan tahap terakhir katanya pengumuman akan diadakan pada tgl 01 Juli ternyata mulur.
Kupikir ini pasti di pending sampai menunggu kedatangan Mba Dedew dari Umrohnya.
Daaannnn... ternyata benar!!!
Pengumuman itu akhirnya muncul juga....
Mataku membelalak segede bola tenis melihat nama yang tercantum di 10 nominasi cerita terbaik.
Aku menangis terharu...
Seorang pemula sepertiku yang enggak pernah membayangkan dapat membuat cerita dalam satu buku bersama orang tenar (hehehe...) ternyata bisa mewujudkannya juga... hik 3x
Berita ini justru kuterima saat aku sedang bed rest total karena terserang Types.
Rasanya seperti menerima anugrah yang tiada terkira deh... :)

Rencana buku ini terbit tanggal 30 Juli 2010
Buat penggemar Anak Kos Dodol, nantikan kedatangan buku ini ya? hehehe
And di borong deh sebanyak-banyaknya....

Enggak lupa Aku ucapkan terima kasih pula untuk Mba Dewi Dedew Rieka dan juga Penerbit Gradien Mediatama yang telah mempercayai tulisanku ini.
God Bless U All...
I Lup U Pull....

^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar