Kamis, 21 Juli 2011

"Toko Ibu Bagus" Ini Lapak Favoriteku Loh!!!

Hai, teman.


Duh... kesannya gaul and sok SKSD banget ya? hihihi...



Tau gak sih? Aku ini punya kebiasaan yang ga bisa dihilangkan. Laper mata klo liat buku di mana-mana. Baik itu di Toko Buku lah, di Emperan lah, di Pameran lah, atau di Internet yang bisa dibeli secara online. Apalagi kalo dijualnya murmer banget ato diskonnya gede2an. Hihihi... Pasti langsung diborong abis deh semua buku yang kusuka.



Nah, ada satu lapak online yang selalu jadi favoriteku. Karena di lapak ini selalu tersedia buku-buku yang kusuka dan kucari. Malah boleh booked dulu (hehehe...) maksudnya biar ga diambil orang lain loh... ^_^



Kebetulan lapak ini milik Mba Dedew (penulis Anak Kos Dodol yang terkenal itu loh!). Apalagi Mba Dedew ini selalu murah senyum dalam meladeni pembeli bandel seperti aku... qeqeqe... :P

Maaf ya Mba Dedew jika daku selalu membuatmu keder bin bingung hihihi.... :)


*Foto ini dibuat saat acara Talkshow Komunitas PBA di Gramedia Book Fair bulan Februari 2011 lalu.  Dalam foto ini dari ki-ka : Me, Mba Wiwiek, Mba Dewi "Dedew" Rieka and Mba Dewi Ichen Cendika.


Nah, jika ada yang berminat untuk membeli buku murmer baik dalam kondisi baru ataupun seken bisa langsung saja menuju lapak Toko Ibu Bagus.



Dan ini linknya ya :

http://tokoibubagus.multiply.com/




Oke teman? Selamat berbelanja ya? Semoga kalian menemukan buku yang disuka... ^_^

2 komentar:

  1. kadang saya juga kalap kalau liat buku-buku..
    pengennya semua dibeli.. :D

    BalasHapus
  2. @Chilfia Karunianty: wah sama dunk... hihihi
    apalagi klo lg pegang uang banyak, trus banyak yang diincer. Wah, udah pasti borong sampe puas deh... hehehe

    BalasHapus