Jumat, 10 Juli 2009

Tips mengatasi rasa jenuh & stress

Terkadang jenuh dan stress juga menghadapi segalanya. Sekali-kali pengen juga sih jalan-jalan. Ke lokasi wisata kek, ke Mall juga boleh (cuci mata lihat discount-an), ke toko buku?!? Hmm... oke juga! Apalagi nyari tempat jajanan yang enak. Huih.... yang pasti semuanya bisa nguras kantong kalau enggak tahan pengen beubelian.
(Jaman sekarang enggak ada yang murah and gratis, nenk!)

Yang pasti, kalau lagi jenuh and stress... lebih baik enggak usah kemana-mana yang bisa ngabisin duit deh (apalagi kalau emang aslinya ga berduit... hehehe). Nanti malah double stressnya.

Mendingan tengok deh ke belakang rumah... Nah ada rumput yang udah mulai tinggi, ada tanaman yang hampir mati karena jarang di siram, ada ikan yang enggak pernah di kasi makan sebulan sampai kolamnya hitam (kasihan banget itu ikan, kok masih bisa hidup ya?). Coba aja ngeberesin itu semua. Tapi ngeberesinnya jangan pake gondok. Gak kan hasil buat ngilangin jenuh and stressnya deh. Dibawa relax aja. Pasti nanti udah asyik sibuk sendiri ngurusin itu semua.

Kalau cara diatas gak berhasil, biasanya cari cara untuk melepaskan emosi. Bisa dengan cara teriak-teriak. Mau teriak sambil nyanyi and nungging boleh juga. Teriak ngagetin setiap orang lewat juga boleh, asal mau kena semprot aja. Hehehe...

Gak mempan juga???
Huh... satu-satunya cara lagi yang gue tahu... guyur kepala pake air, trus di shampoin, terus dipijitin, terus di guyur air lagi, tinggal molor deh... ZZzzzzzzzz...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar