Jumat, 07 Mei 2010

Mamat VS Jengkol


Cerpen ini dibuat sudah lama sekali... kira-kira tgl 12 Juni 2009
Cerpen ini pun Terinspirasi dari beberapa pohon jengkol yang ada di belakang kantorku.
Saat itu pohon jengkol itu masih baru berbunga. Tapi ampuuunnn deh...
Padahal baru bunganya aja udah bikin mabok satu kantor selama hampir seminggu lebih.
Enggak kebayang deh setiap tahun aku mengalami musim bau jengkol ini selama lebih dari 5 tahun...
Waaakkkkk... segitu lamanya masih juga teteup mabok jengkol nan harum semerbak... Hahaha

1 lagi... cerpen ini dimuat di majalah Story edisi No. 10 bulan ini... hehehe
Alhamdulilah banget deh... biar cuma cerpen singkat, tapi aku bisa membuktikan kalo aku ini bisa menulis.
SEMANGAT

Ini sekedar cuplikannya kisahnya ya...


MAMAT VS JENGKOL

“Mat, mendingan elo gak usah buka mulut deh sampe jam istirahat nanti,” celetuk mereka seraya menutup hidung saat Mamat asyik berceloteh.
“Hei, masa gue gak boleh ngomong. Kebebasan gue berbicara dimana dong? Kalau begini terus, gue bisa laporkan ke Komnas HAM untuk menuntut hak-hak gue yang terbelenggu dan dibatasi oleh temen-temen sendiri.” Mamat sedikit sewot karena telah diprotes teman satu kelasnya.




Naahhh... mau tahu lanjutannya? baca selengkapnya di Majalah Story edisi No. 10 bulan yang terbit tanggal 25 April ini. Oke???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar